STRIKER.ID – PSIS Semarang saat ini memang tengah memutar strategi dengan merombak besar-besaran komposisi pemainnya dengan mendatangkan sederet pemain baru agar bisa tampil optimal pada putaran ke-dua Liga 1 2018. Salah satu pemain yang turut dalam seleksi yakni pemain naturalisasi asal Kamerun, Zoubairou Garba.

Baca Juga

Zoubairou Garba yang sudah resmi menjadi WNI, kini sudah berusia 32 tahun dan sudah lama tidak bermain untuk klub profesional. Klub yang terakhir ia bela sendiri adalah PSIS pada tahun 2010 lalu.

Untuk itu pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese ingin melihat sejauh mana perkembangan eks bek Sriwijaya FC itu dalam satu bulan ke depan sebelum memberikan keputusan.

“Zoubairou tidak bermain di sepak bola profesional sekitar tiga tahun. Jadi, kami perlu mengembalikan kondisinya baru dicoba untuk bermain,” kata Annese, dilansir dari BolaSport.com

Kini, pesepak bola berusia 32 tahun itu harus dapat benar-benar berusaha dengan keras menaklukkan dirinya sendiri.

“Untuk Zoubairou, kami akan lihat sebulan dulu, bagaimana kondisinya baru diputuskan nasibnya,” ujar pelatih asal Italia itu, menambahkan.

Jika bursa transfer putaran ke-dua pemain berposisi sebagai bek tengah yang juga pernah memperkuat Sriwijaya FC dan Persih Tembilahan berhasil mendapat kontrak bersama PSIS, maka ini akan menjadi kali ketiga ia bermain untuk PSIS setelah pada tahun 2006 ia juga sempat menjadi pemain PSIS.

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar