sumber: bola.okezone.com

STRIKER.ID – Kalah dari Persija Jakarta, membuat Persib Bandung masih tertahan di papan tengah klasemen. Selain pertandingan tunda melawan Persija kemarin (30/6), Persib pun masih menyisakan satu laga tunda melawan Persebaya Surabaya yang baru akan digelar pada 26 Juli mendatang.

Pasca menelan kekalahan, pelatih Persib Mario Gomez meminta anak asuhnya untuk segera bangkit dan menjadikan pelajaran untuk tidak diulangi di laga-laga selanjutnya.

Memakai Rantis di Jakarta, Gomez: Kami Hanya Ingin Suguhkan Permainan Sepakbola

“Jadikan kekalahan dari Persija sebagai pelajaran agar tidak terulang ke depannya. Masih ada banyak pertandingan penting di depan. Harus bangkit, harus lebih baik lagi,” tutur Gomez, seperti dikutip pada halaman resmi Liga 1.

Gomez menekankan, agar suasana tim tetap baik dan memaksimalkan waktu tersisa untuk terus bekerja keras.

“Semua harus segera mengembalikan suasana tim agar tetap baik. Caranya dengan memaksimalkan waktu latihan. Saya yakin para pemain bisa cepat bangkit,” ungkap pelatih berpaspor Argentina ini.

Setelah pertandingan Persija, pada bulan Juli Persib dihadapkan oleh jadwal pada di gelaran Liga 1. Selain Liga 1, Maung Bandung pun akan bertanding melawan PSCK Cimahi, Rabu (4/7) besok, dalam pertandingan Piala Indonesia.

Lama Tak Terdengar, Begini Kabar Terbaru dari Gelandang Naturalisasi Persib

Komentar

komentar