sumber: IG jefrijk

STRIKER.ID- Penyerang sayap Arema FC, Jefri Kurniawan mulai menunjukkan progres yang cukup meningkat setelah libur panjang kemarin dan selama pemusatan latihan tim singo edan di Kota Batu sepekan kemarin.

Perkembangannya pun mampu menarik perhatian tim pelatih.

Perkembangan pemain asli malang yang akrab dengan opsi peminjaman itu beberapa pekan terakhir dinilai paling pesat ketimbang pemain lain.

Bisa jadi di laga kandang Arema yang mempertemukan dengan Persela Sabtu (07/07/18) mendatang bisa menjadi debutnya.

Sebelumnya sosok Jefri Kurniawan memang jarang mendapat kesempatan bermain. Ia kalah bersaing dengan nama-nama seperti Dendi Santoso, Dedik Setiawan atau bahkan Ridwan Tawainella.

Saat ditemui usai latihan di Stadion UMM, Kota Malang Selasa (03/06/18), Jefri Kurniawan mengakui bahwa peningkatan performanya itu berkat kerja keras. Sejak awal eks pemain Borneo FC itu berprinsip untuk tetap bekerja keras bagaimanapun situasi dan kondisinya.

“Sejak awal, saya selalu menanamkan prinsip kerja keras pada diri saya sendiri. Walaupun bukan pilihan utama atau apapun, saya tetap berusaha untuk bekerja dan memberikan kemampuan terbaik saya,” tutur Jefri kepada striker.id.

Ayah satu anak itu, ingin memberi pembuktian kepada tim pelatih jika memang nantinya ia diturunkan sebagai starter.

Pujian pelatih Milan Petrovic kepadanya memang membuatnya semakin bersemangat untuk berlatih keras. Namun Jefri tak ingin terlena dari pujian itu. Ia mengakui akan terus bekerja keras dan mencoba meningkatkan level permainanya.

“Kuncinya kerja keras dan keyakinan. Sejak seusai libur kemarin saya mencoba untuk berlatih lebih keras. Apalagi pelatih juga bilang bahwa semua mulai dari bawah lagi dan berkesempatan main. Jadi saya mencoba mengambil kesempatan itu,” pungkas eks Persija Jakarta itu

 

Komentar

komentar