STRIKIER.ID – Pemain naturalisasi asal Brasil, Beto Goncalves saat ini menjadi salah satu pemain paling tajam yang dimiliki Sriwijaya FC. Dari 12 penampilannya di Liga 1 musim 2018, pemain berusia 37 tahun itu telah mencatatkan 5 gol dan 3 assist untuk skuad Laskar Wong Kito.

Baca Juga

Tak heran jika banyak klub yang meminati jasa punggawa Timnas Indonesia itu. salah satunya adalah Persebaya Surabaya melalui sang pelatih Angel Alfredo Vera. Seperti dilansir dari Bolalob.com, bahwa Alfredo Vera beberapa waktu lalu menyukai tipikal permainan Beto.

Persebaya Surabaya bisa saja memanfaatkan situasi internal yang ada di Sriwijaya FC untuk merekrut pemain Beto. Isu keterlambatan gaji para pemain mengganggu kondisi Sriwijaya FC saat ini. Beberapa kali pemain diketahui terlambat menerima gaji mereka.

“Dia tipikal pemain yang saya suka,” ucap Alfredo awal Februari 2018 lalu.

Sementara itu, mantan pelatih Persipura Jayapura itu memastikan akan ada pemain baru yang direkrut oleh Persebaya di paruh kedua musim.

“Saya belum bisa memberi tahu. Tetapi pasti ada beberapa pemain yang masuk,” ujarnya.

“Bisa di semua posisi. Striker? Bisa juga striker. Sebenarnya saya sudah pikir di mana posisi itu. Tetapi saya tidak mau banyak bicara sekarang,” lanjutnya.

Saat ini di kubu Persebaya mereka sudah memiliki pemain asing di lini depan yakni David Da Silva. Namun pemain asal Brasil itu lebih sering masuk ruang perawatan karena cedera.

 

Komentar

komentar