sumber: Goal.com

STRIKER.ID Persib Bandung gagal bartanding melawan PSKC Cimahi, dalam babak 128 besar Piala Indonsia 2018. Skuat Mario Gomez rencanannya akan berlaga di Stadion Wiradadaha, pada Rabu (4/7) ini.

Alasan di balik urungnya laga sesama klub Jawa Barat ini karena pihak keamanan tidak memberikan izin pertandingan tersebut. Lantaran di waktu yang bersamaan, akan ada proses rekapitulasi perhitungan suara Pemilihan Gubernur.

Pasca Takluk dari Macan Kemayoran, Ini Permintaan Gomez Kepada Para Pemainnya

Status pertandingan antara PSKC kontra Persib pun dinyatakan ditunda. Hingga kini, waktu pasti partai ini akan dilaksanakan belum ditentukan.

Terkait tak terlaksanannya pertandingan Piala Indonesia ini, Mario Gomez merasa heran. Sebab, bagaimana bisa sebuah pertandingan dinyatakan batal sehari sebelum kick off dimulai.

“Saya masih tidak mengerti dengan semua ini. Bagaimana bisa mereka membuat keputusan ini satu hari menjelang pertandingan, kenapa tidak beberapa hari sebelumnya?” ungkap Gomez, dilansir pada halaman resmi Persib.

Lebih lanjut Gomez menuturkan, pembatalan ini sedikit banyak berpengaruh terhadap agenda Persib Bandung. Sebab Persib pun pada tanggal 8 Juli nanti akan kembali berlaga di Liga 1 melawan PSIS Semarang.

“Setidaknya kita kehilangan dua hari untuk ini semua. Mereka menawarkan kita untuk bermain (Kamis) tanggal 5 (Juli), tapi tidak mungkin karena tanggal 8 kita harus main lawan PSIS (Semarang),” jelas mantan pelatih Johor Darul Takzim ini.

Memakai Rantis di Jakarta, Gomez: Kami Hanya Ingin Suguhkan Permainan Sepakbola

 

Komentar

komentar