foto: Official PSIS Semarang

STRIKER.ID – PSIS Semarang akan bertanding melawan Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1. Partai ini rencanannya akan diselenggarakan pada Minggu (8/7) mendatang, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Kubu tamu melalui pelatih PSIS, Vicenzo Alberto Annese sudah menyiapkan strategi jitu untuk menghentikan keganasan Persib di GBLA.

Persib Urung Bertanding dalam Gelaran Piala Indonesia, Begini Reaksi Mario Gomez

Dikatakan Vicenzo, Persib adalah tim yang bertumpu di lini sayap, maka dari itu, ia mewaspadai dan akan menyiapkan antisipasinya.

“Mereka punya kekuatan di sektor sayap yang selama ini menjadi tumpuan. Kami mewaspadai sektor itu dan akan menyiapkan rencana sebaik mungkin,” tutur pelatih berkebangsaan Italia ini, dilansir pada halaman resmi Liga 1.

PSIS Semarang sendiri, hingga pekan ke-13 terperosok di juru kunci klasemen Liga 1. Laga kontra Persib akan menjadi kesempatan bagi Ibrahim Conteh dan kolega untuk memperbaiki posisi.

Sementara tim tuan rumah, Persib Bandung, usai urung bermain di gelaran Piala Indonesia, sudah fokus dengan pertandingan melawan PSIS. Meski harus takluk ketika bertandingan melawan Persija pada laga tunda, Sabtu (30/6) kemarin, skuat Mario Gomez ingin terus berusaha merangsek naik ke papan atas klasemen Liga 1 dengan membidik kemenangan atas PSIS.

Pasca Takluk dari Macan Kemayoran, Ini Permintaan Gomez Kepada Para Pemainnya

Komentar

komentar