photo: striker.id/milan petrovic

STRIKER.ID- Pelatih Arema FC, Milan Petrovic tak mau memikirkan kondisi tim lawan, Persela lamongan jelang melakoni laga kandang lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2018. Meski kondisi Persela lamongan bakal rapuh tanpa bintang mudanya, Saddil Ramdani, Milan Petrovic tetap tak mau ambil pusing, ia lebih memilih mengurus tim besutannya sendiri.

Meski kehilangan sosok Saddil Ramdani karena harus membela timnas U-19 di Piala AFF, bukan berarti keuntungan bagi tim pujaan Aremania ini, apalagi kondisi Persela sendiri saat ini masih jauh lebih baik dari tim singo edan Arema FC. Persela saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara Liga 1, sedangkan Arema berada di posisi yang cukup mengkhawatirkan.

“Saya tidak tahu apakah absennya Saddil Ramdani akan memengaruhi kekuatan Persela atau tidak,” ujar Milan dilansir dari bola.net.

“Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi keuntungan bagi kami atau tidak. Kita akan lihat nanti di lapangan,” tambah pelatih asal Slovenia itu

Bagi Milan, selengkap apapun tim lawan tak dianggapnya masalah, selama tim besutannya mampu bermain baik saat berjumpa diatas lapangan Sabtu mendatang.

“Jika mampu bermain bagus, kami tak perlu lagi memikirkan tim lawan. Jika kami mampu bermain seperti yang diinginkan, saya rasa tak akan ada masalah,”kata Milan.

Dan higga kini, pelatih berpaspor Serbia itu menyebut belum menentukan komposisi pemainnya untuk melakoni pertandingan kontra Persela. Ia mengaku masih menimbang-nimbang komposisi yang akan diturunkan pada laga bertajuk derbi jatim itu

“Saya masih berpikir siapa yang akan kami mainkan pada sejumlah pertandingan,”pungkas Milan

 

Komentar

komentar