foto: Instagram Galery_Persipura

STRIKER.ID – Tim asal Papua, Persipura Jayapura, tidak meneruskan trial pemain belakang asal Korea Selatan Joho Oh. Pemain yang pernah bermain di Liga Super India tersebt, akhirnya hanya sempat berlatih bersama Mutiara Hitam selama tiga hari terakhir.

Baca juga:

Seperti dilansir dari akun Instagram resmi Persipura Jayapura, Media Officer Mutiara Hitam, Bento Madubun menjelaskan bahwa Joho Oh terpaksa didepak karena karakternya dinilai tidak cocok dengan Boaz Salosa dkk.

“kami sudah berkoordinasi dengan tim pelatih, terpaksa kami pulangkan pemain ini karena Joho Oh lebih fokus ke Center Back padahal tim butuh gelandang bertahan, sekalipun dia bisa bermain di dua posisi tetapi tim pelatih menilai dia butuh waktu panjang untuk beradaptasi”, terang Bento.

Bento juga menegaskan,  dengan kepulangan mantan bek Timnas Korsel Junior, pihaknya segera akan memburu pemain asing asal Asia lain untuk bisa di uji coba.

“Besok Joho Oh pulang dan kemungkinan besar 1 pemain asia asal negara yang sama yaitu Yoo Soo Hyun plus Pelatih Kepala juga sudah tiba besok”. tambahnya.

Komentar

komentar