photo: striker.id/milan petrovic

STRIKER.ID– Tim singo edan Arema FC menyatakan sangat siap menjamu Persela Lamongan pada laga kandang lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (07/07/18) esok.

Menurut pelatih kepala Arema FC, Milan Petrovic, ia bersama Tim pelatih sudah mempelajari setiap sisi kelemahan Persela.

Ia pun juga menegaskan sudah mempunyai cara untuk meredam agresivitas dari Persela.

“Melawan Persela, kami sudah menyiapkan latihan intensif selama beberapa pekan kebelakang, dengan beberapa ujicoba, dan selama itu pula kami sudah berlatih berbagai taktik,” kata Milan Petrovic.

“Kami juga latihan tidak hanya untuk melawan Persela saja, namun juga latihan untuk 3 laga,” tambah Milan.

Lebih lanjut, pelatih asal Slovenia ini mengatakan jika kondisi timnya jelang melawan Persela sangat baik, hanya menyisakan Thiago Furtuoso saja yang masih pemulihan cedera saja.

“Kondisi tim kami cukup baik, 100 persen pemain dalam kondisi sangat baik, hanya saja Thiago yang masih tidak bisa dimainkan, meski demikian hingga saat ini saya sangat puas,” ungkap Milan.

Sementara itu Dendi Santoso mengatakan jika melawan Persela Sabtu esok dirinya bersama kawan kawannya sudah sangat siap,apalagi persiapan tim terbilang sangat cukup, apalagi setelah menjalani libur lebaran yang cukup panjang beberapa pekan lalu.

“Persiapan kita sudah matang karena kami sudah latihan seminggu di Batu, dan kita juga sudah banyak belajar dari program pelatih beberapa hari ini, tinggal kita lihat hasilnya besok,” kata Dendi Santoso.

Komentar

komentar