sumber: bola.com

STRIKER.ID Persib Bandung setidaknya akan menjalani 6 pertandingan di bulan Juli ini. Hal tersebut membuat para pemainnya harus mampu menjaga kondisi, agar tampil prima dalam setiap pertandingannya.

Tidak terkecuali dengan gelandang serang milik Persib, Oh Inkyun, dengan jadwal yang padat, sang pemain berusaha untuk terus menjaga kondisi fisiknya agar tetap fit.

Kemungkinan Diturunkan, Kiper Persib Ini Tak Mau Anggap Lemah PSIS Semarang

“Intinya harus jaga stamina, istirahat bagus, terus cukup tidur. Harus punya hidup yang sehat. Kami profesional, tapi lebih menjaga makan dan istirahat,” ungkap Inkyun, seperti dikutip pada halaman resmi Persib.

Inkyun sendiri, menjadi pemain yang mempunyai peran penting di lini tengah Maung Bandung. Terbukti, Gomez selalu mempercayakan dimensi ‘sentral’ Persib kepada dirinya. Ia pun sejauh ini sudah menciptakan dua gol dan satu assist.

Lebih lanjut Inkyun menambahkan, selain menjaga pola hidup yang sehat, dirinya mengaku terus menjalankan instruksi pelatih.

- Advertisement -

“Kami juga akan menjalankan intruksi pelatih dan mempersiapkannya dengan baik,” tutur gelandang asal Korea Selatan ini.

Jadwal padat yang dialami Persib karena ada dua pertandingan tunda yang harus dijalani Persib. Dua laga itu melawan Persija Jakarta (30 Juni) dan Persebaya Surabaya (26 Juli).

Terdekat, Persib akan menjamu PSIS Semarang dalam gelaran Liga 1, pada Minggu (8/7) besok, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Cedera Tak Terlalu Serius, Penyerang Andalan Persib Siap Tempur Lawan PSIS Semarang

Komentar

komentar