sumber foto: instagram Febri Haryadi, @febrihariyadi13

STRIKER.ID – Febri Haryadi dalam beberapa tahun terakhir menjadi sorotan karena penampilan apiknya bersama Persib Bandung. Sang pemain juga menjadi tulang punggung Tim Nasional U-23 asuhan Luis Milla. Maka tidak heran, Febri menjelma menjadi wonderkid; andalan di Persib dan Garuda Muda.

Belum lama ini Febri Haryadi mengungkapkan cara dirinya agar terus berkembang. Hal tersebut ia tulis pada instagram Febri, @febriharyadi13.

Gagal Berlaga Melawan PSKC, Bauman: “Saya Baru Pertama Kali Mengalami Hal Ini Seumur Hidup”

Pada unggahan tersebut, ia menulis bahwa hal terpenting yang membuatnya terus belajar agar terus lebih baik adalah introspeksi diri.

“Hal paling penting buat saya adalah selalu introspeksi diri sendiri,agar saya terus belajar menjadi yang lebih baik,” tulis Febri.

Sebab tanpa introspeksi, Febri menuturkan, ia tak bisa belajar dan bekerja keras secara sungguh-sungguh. “Karena tanpa introspeksi diri, kita tidak akan pernah mau belajar sungguh-sungguh, bekerja lebih keras terus menerus dan tidak akan pernah tau seberapa jauh diri kita 🙏🏻”

Hal paling penting buat saya adalah selalu introspeksi diri sendiri,agar saya terus belajar menjadi yang lebih baik. Karena tanpa introspeksi diri, kita tidak akan pernah mau belajar sungguh-sungguh,bekerja lebih keras terus menerus dan tidak akan pernah tau seberapa jauh diri kita 🙏🏻 . . . #thinkpositive #workhard #bobotohpersib #persibbandung

A post shared by FEBRI HARIYADI (@febrihariyadi13) on

- Advertisement -

Ungkapan itu mungkin sedikit menggambarkan performa Febri bersama Persib. Pasalnya, pada musim ini ia belum menunjukan permain sebab ia belum memberikan kontribusi besar bagi Maung Bandung.

Beda halnya ketika Febri bermain membela Timnas, sang winger bermain trengginas dan selalu menjadi pilihan utama pelatih Luiss Milla.

Seperti ungkapannya, dengan introspeksi, Febri bisa terus belajar menjadi lebih baik dan semakin bekerja keras secara sungguh-sungguh.

Hadapi Jadwal Padat, Gelandang Persib Ini Beberkan ‘Resep’ Agar Terus Tampil Prima

Komentar

komentar