foto: Malang United for striker.id

STRIKER.ID – Beberapa hari terakhir, santer dikabarkan bahwa tim fenomenal Liga 1, Malang United akan beralih kandang ke Magelang Jawa Tengah. Rupanya kabar ini pun langsung ditepis oleh sang pemilik Djoko Purwoko.

Baca juga:

Seperti dilansir dari akun media sosial resmi Malang United, Djoko Purwoko membuat pernyataan bahwa sama sekali tidak ada keinginan untuk membawa Malang United keluar dari Malang Raya.

Soal ke Magelang menurutnya, hanyalah bagian dari persiapan klub di putaran kedua. Tepatnya di kota asal Bambang Pamungkas tersebut, Malang United menggelar pemusatan latihan.

Bahkan Djoko Purwoko juga menegaskan bahwa dalam waktu tidak lama lagi, ia berharap bisa membawa Malang United selevel dengan tim se-kota Arema FC, dan mewujudkan derby Malang.

Berikut adalah pernyataan lengkap Djoko Purwoko:

Saya dirikan Klub ini untuk mewujudkan mimpi insan Sepakbola Malang Raya yang menginginkan kembalinya Sebuah Persatuan di Sepakbola…
Jadi, tidak mungkin membawa tim ini keluar Malang…
Magelang tempat TC Terbaik bagi Tim karena 90% pemain kami di putaran ke 2 adalah wajah baru,
Malang United adalah Masa Depan, Kebanggaan, dan Harapan insan Sepakbola Malang Raya…
Karena saya Yakin dan Optimis, di tahun ke-3, Klub ini akan selevel dgn Arema di Liga 1 sehingga pada akhirnya Malang akan memiliki 2 Klub Profesional dalam 1 kota seperti AS Roma dan SS Lazio di Italia. 

Saya dirikan Klub ini untuk mewujudkan mimpi insan Sepakbola Malang Raya yang menginginkan kembalinya Sebuah Persatuan di Sepakbola… Jadi, tidak mungkin membawa tim ini keluar Malang… Magelang tempat TC Terbaik bagi Tim karena 90% pemain kami di putaran ke 2 adalah wajah baru, Malang United adalah Masa Depan, Kebanggaan, dan Harapan insan Sepakbola Malang Raya… Karena saya Yakin dan Optimis, di tahun ke-3, Klub ini akan selevel dgn Arema di Liga 1 sehingga pada akhirnya Malang akan memiliki 2 Klub Profesional dalam 1 kota seperti AS Roma dan SS Lazio di Italia. #malangunited

A post shared by FC Malang United (@fcmalangunited) on

Sebelumnya isu kepindahan Malang United ke Magelang tersebut, berakar dari unggahan Djoko Purwoko beberapa waktu yang lalu, bahwa ia sedang berkomunikasi dengan pemerintah daerah Magelang, untuk kemajuan klub yang sering membuat gebrakan tersebut.

Komentar

komentar