STRIKER.ID – Musim ini, Liga 1 bisa dibilang didatangi banyak pemain asing anyar. Diantaranya banyak berasal dari Eropa Timur alias Balkan.

Namun rupanya, talenta pemain – pemain asal Balkan tersebut musim ini belum bisa dibilang OK punya. Bahkan sejumlah klub memutuskan untuk mendepak pemain asal Balkan mereka, sebelum musim ini berakhir.

Lalu, tim mana sajakah, dan siapa – siapa, pemain asal Balkan yang musim ini dipecat, karena penampilannya tidak kunjung memuaskan?

Berikut adalah ulasan khas Striker.id, untuk anda:

  1. Balsa Bozovic – Arema FC (Montengero)
photo:vamosarema.com

Datang dengan ekspektasi tinggi, karena dalam seleksi mampu menyingkirkan salah satu pemain favorit Singo Edan Gustavo Lopez. Sejatinya Balsa memang mampu menunjukkan performa menyakinkan dalam turnamen pra musim Piala Gubernur Kaltim.

Bahkan dalam laga perdana melawan Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, eks Persela Lamongan ini mampu membuat gol cantik lewat tendangan bebas, dan membantu Arema meraih satu poin, hasil imbang 2-2.

Sayangnya, tuah Balsa tidak bertahan lama. Pelan tapi pasti, penampilan Balsa terus menurun. Bahkan karena tak kunjung memberikan kontribusi kepada tim, ia lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemain cadangan.

Baca juga:

Puncaknya, ketika putaran pertama Liga 1 belum juga usai, pelatih anyar Arema, Milan Petrovic yang juga berasal dari Balkan, memilih untuk memutus kontrak Balsa lebih cepat.

Sang pemain pun, kini diketahui telah pulang kampung ke Montegro. Di sana, tampaknya ia lebih banyak mengabiskan waktunya bersantai, seperti terlihat dari unggahanya di media sosial.

Prev1 dari 3
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar