STRIKER.ID – PSMS Medan kembali harus menelan kekalahan saat melakoni laga away melawan Madura United di stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan (8/7).

Gol tunggal Alberto de Paula pada menit lima membuat PSMS Medan harus kembali pulang tanpa poin dari laga away. Hal ini tentu saja mengecewakan suporter PSMS Medan apalagi ada sekitar 10-an orang yang memberi dukungan langsung.

Menyadari telah membuat suporter PSMS Medan kecewa, pelatih Djajang Nurjaman meminta maaf karena PSMS masih belum bisa mendapatkan poin dari laga away.

“Pertama, selamat untuk Madura United yang telah dapat tiga poin sebaliknya kami mengecewakan suporter PSMS Medan terutama yang sudah datang langsung untuk kesekian kalinya kalah di laga away,” ucapnya.

Mantan pelatih Persib Bandung ini menyesalkan gol Madura United yang terjadi pada menit awal karena pemainnya lengah. Djajang mengapresiasi usaha pemain untuk menyamakan skor terutama pada babak kedua meski masih gagal.

“Saya sudah bilang hati hati di menit awal, kami sudah berusaha babak kedua tapi gol tak kunjung datang. Lini depan memang jadi masalah di kami karena kita tidak punya eksekutor,” pungkasnya.

Kekalahan lawan Madura United ini semakin menenggelamkan PSMS Medan ke posisi 17 klasemen sementara dengan poin 15.

Komentar

komentar