Photo: thesportsman.com
STRIKER.ID-Gelaran Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia, memunculkan beragam kejutan baru, tidak hanya soal tim tim dari negara kuat yang diprediksi bisa melaju ke final namun juga dari para pemainnya.
Dari para pemain yang tampil, nyatanya banyak pemain muslim yang cukup menyita perhatian.
Berikut 5 pemain Muslim yang berhasil mencuri perhatian para pecinta bola di seluruh dunia.
1. Adnan Januzaj
Photo: Joe.co.uk
Mantan pemain setan merah, Manchester United ini mampu menunjukkan kelasnya di timnas Belgia. Dia berhasil melesakkan satu gol indah saat berhadapan dengan timnas Inggris di fase grup.
2. Nacer Chadli
Photo: mirror.co.uk
Bersama Timnas Belgia, ia mampu menyelamatkan timnas Belgia dari kekalahan dimana dia menjadi penentu kemenangan saat melawan Jepang, berkat satu golnya di menit akhir membuat Belgia lolos ke 8 besar Piala Dunia 2018.
3. Ngolo Kante
Photo: mirror.co.uk
Bersama Perancis pemain ini selalu tampil apik dan selalu menjadi pilihan utama Didier Deschamp di lini tengah timnas Prancis.
 4. Mousa Dembele
Photo: photograph.co.uk
Dembele adalah pemain muslim asal Belgia yang cukup berhasil mencuri perhatian di piala dunia 2018, ia mampu menampilkan terbaiknya bagi skuat timnas Belgia, ia menjadi andalan lini tengah timnas Belgia.
5. El shenawy
Photo: istimewa
Kiper Mesir satu ini berhasil mencuri para fans karena berhasil menjadi man of the match saat melawan Uruguay , namun dia menolak penghargaan tersebut karena beberapa alasan yang tak sejalan dengan prinsip agama yang dianutnya.

Komentar

komentar