STRIKER.ID – Secara mengejutkan Brasil gagal lolos babak semifinal Piala Dunia 2018 setelah takhluk ditangan Belgia dengan skor 2-1. Kegagalan Tim Samba sekaligus mengakhir kiprah Neymar dan sensasinya pada event empat tahunan ini.

Kita tahu pemain termahal PSG ini terus menjadi sorotan sepanjang gelaran Piala Dunia di Rusia ini. Bukan karena prestasinya namu justru condong kepada sensasi yang dibuatnya. Pertama dia menjadi sorotan karena rambutnya yang dibilang mirip spageti. Kedua dia semakin menjadi-jadi karena aksi-aksi divingnya yang tak masuk akal. Dan terakhir menjadi gunjingan karena tingkah lakunya.

Sepanjang gelaran Piala Dunia beberapa nama besar mentunjukan kritik tajam pada pemain 26 tahun tersebut. Bahkan mereka tak sungkan melayangkan cibiran masan pada Neymar.

Siapakan saja mereka ? berikut ulasannya :

Fabio Capello

Sebelum ramai dibicarakan, mantan pelatih Inggris ini terlebih dahulu melayangkan cibiran mengenai aksi diving Neymar. Dia menyebut mantan pemain Barcelona tersebut sangat ringkih dan mudah jatuh. Pun demikian Capello juga mengkui bahwa Neymar adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

“Menurut saya, dia adalah tukang diving. Dia sangat mudah terjatuh. Namun, dia memang satu di antara pemain terbaik di dunia pada saat ini,” ujar Capello seperti dikutip Bola.com dari Calciomercato.

Prev1 dari 5
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar