foto: jawapos.com

STRIKER.ID – Persebaya akan menambah amunisi mereka jelang putaran kedua bergulir. Tak tanggung tanggung untuk memperkuat tim, salah satu pemain yang akan direkrut adalah berlabel naturalisasi.

Kepastian merapatnya satu pemain naturalisasi ini disampaikan manajer Madura United, Haruna Soemitro. Ia mengungkapkan berkaca dari pengalaman meminjamkan Rishadi Fauzi, maka kemungkinan Persebaya akan kembali meminjam pemain MU.

“Seperti Rishadi Fauzi yang bisa sukses bersama Persebaya akan ada satu pemain lain yang akan dipinjamkan ke Persebaya,” ucapnya kepada striker.id

Namun Haruna masih enggan memberikan nama siapa pemain Madura United yang akan dipinjamkan. Saat ini tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini memiliki tiga pemain naturalisasi yaitu Greg Nwokolo, Ok John dan Raphael Maitimo.

Saat disodorkan nama Maitimo, manajer asli Surabaya ini enggan menjawab dan menunggu setelah tanggal 12 sebab masih dalam proses penyelesaian akhir.

“Ya bisa saja dia (Maitimo) atau Greg ada Ok John juga. Yang jelas kalau untuk hal ini masih finalisasi, setelah tanggal 12 akan ada keputusan,” ucapnya.

- Advertisement -

Lebih lanjut, mantan ketua Pengprov PSSI Jatim ini memaparkan alasan dipinjamkannya pemain naturalisasi tersebut karena menit bermain yang kurang di Madura United dan tim lain lebih membutuhkan tenaganya.

“Kami melepas pemain karena menit bermain dan tim lain lebih membutuhkan tenaga mereka,” tegas Haruna.

Jika ada penambahan pemain naturalisasi di tim Persebaya maka akan lebih melegakan Bonek yang ingin ada penambahan pemain yang lebih bagus pada putaran kedua.

Komentar

komentar