photo: viva.co.id

STRIKER.ID– 5 juli 2018, menjadi awal pembukaan jendela transfer pemain untuk paruh kedua liga 1 2018. Tim tim kontestan Liga 1, sudah banyak meramaikan mendatangkan pemain incarannya, tak terkecuali tim Singo Edan Arema FC.

Setelah mendatangkan pemain asing berposisi penjaga gawang, Srdjan Ostojic yang hingga sepekan lebih ini belum juga ada keputusannya, terbaru ada kabar datang dari Madura United.

Melalui Manajer Tim Haruna Soemitro, ia menyebut jika pemainnya OK Jhon diminati oleh dua klub tanah air salah satunya Arema FC.

Pemain bernama lengkap Onorionde Kughegbe John ini sendiri menjadi salah satu pemain Madura United yang bakal dilepas pada putaran kedua.

“Iya, Ok John salah satu pemain yang kita rilis. Dia kalau tidak ke Arema, mungkin ke PSMS Medan,” ucap Haruna dilansir dari ongisnade.co.id.

Salah satu alasan pemain naturalisasi asal Nigeria itu bakal dilepas adalah karena menit bermain yang sangat kurang. Opsi peminjaman pun dipilih oleh pihak Madura United.

“Secara minute play dia kurang, dan kita menilai tim lain lebih membutuhkan. Tapi kepastian kemana nanti setelah tanggal 12 dengan mekanisme kita pinjamkan,” tambah Haruna.

Jika nantinya pemain yang sudah malang melintang di persepakbolaan tanah air itu mendarat di bumi Arema, maka OK John akan menambah amunisi di lini belakang terutama stoper.

Keuntungan sebagai pemain naturalisasi tentunya bisa dimanfaatkan oleh Arema, jika memang meminati eks Persiwa Wamena itu.

Komentar

komentar