Photo: striker.id/ Srdjan Ostojic

STRIKER.ID– Ada yang menarik dalam lawatan tim Singo Edan Arema FC ke markas Barito Putera untuk melakoni laga tandang lanjutan Liga 1 2018. Tim pelatih Arema FC membawa serta calon pemain asingnya Srdjan Ostojic.

Masuknya Ostojic, cukup mengagetkan banya pihak, apalagi status sang calon pemain masih tercatat pemain trial.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengungkapkan alasan di balik dibawanya eks pemain Liga 1 Serbia, FK Zemun pada lawatan ke Banjarmasin. Hal ini menurut Ruddy, merupakan permintaan pelatih kepala Arema, Milan Petrovic.

“Menurut Milan, hal ini dilakukan agar ia paham cara bermain Arema, terutama saat laga tandang,” ujar Ruddy dilansir dari bola.net.

Soal calon kiper anyar Arema itu, lebih lanjut Ruddy mengatakan, jika manajemen hingga kini masih menunggu keputusan dari sang pelatih.

“Saat ini, kami masih menunggu rekomendasi tim pelatih,” tutup Ruddy.

Untuk melawan tim Barito Putera, tim Singo Edan Arema FC membawa total 19 pemain. Dari 19 pemain tersebut setidaknya ada tiga pemain yang ditinggal di Malang, mereka adalah Syaiful Indra, Purwaka Yudhi serta Ricky Ohorella, ketika pemain tersebut tak dibawa serta ke Banjarmasin karena berbagai sebab.

Komentar

komentar