foto: IG @persiba_media

STRIKER.ID – Posisi pelatih kepala di tim penghuni Liga 2, Persiba Balikpapan sedang lowong. Setelah pelatih asal Brasil Wanderley Junior mundur dari jabatannya beberapa waktu yang lalu. Kini sejumlah nama besar pun tengah diincar oleh Beruang Madu.

Beberapa nama pelatih ternama yang kini masuk di kantong manajemen Beruang Madu, antara lain. Peter Butler, Freddy Muli Heri Kiswanto, hingga legenda Persebaya Riono Asnan.

“Persiba butuh pelatih yang berpengalaman dan punya prestasi bagus. Nama-nama itu layak untuk dipertimbangkan. Butler dan Herkis sudah pernah bersama Persiba,” ujar Direktur Operasional Persiba Yaser Arafat seperti dikutip dari Tribunkaltim.

Baca juga:

Persiba juga tidak akan mengambil keputusan memilih pelatih anyar ini sendirian. Yaser juga menegaskan, bahwa mereka juga akan sangat terbuka mendengarkan masukan dari fans dan suporter Persiba untuk bisa menentukan satu nama yang akan memimpin pasukan Beruang Madu.

“Tentu kita akan melibatkan semua stakeholder untuk pelatih baru, mulai dari supporter, pengamat, dan media,” ujar Yaser.

- Advertisement -

Sebelumnya, Wanderley sendiri memilih mengundurkan diri sebagai pelatih Persiba, setelah tim yang bermarkas di Stadion Batakan Balikpapan tersebut memperoleh serangkaian hasil buruk di pentas Liga 2.

Persiba Balikpapan sendiri mematok target tinggi pada Liga 2 musim ini, dengan kembali ke Liga 1.

 

Komentar

komentar