sumber: liga-indonesia.id

STRIKER.ID – Persib Bandung akan menjalani laga pekan ke-15 dengan melawan Perseru Serui, pada Kamis (12/7) di Stadion Marora, Kep. Yapen. Di pertandingan tandang ini Persib dipastikan tidak akan diperkuat tiga pilar asingnya, Oh Inkyun, Jonathan Bauman dan sang top skor, Ezechiel N’Douassel.

Ketiga pemain tersebut mempunyai alasan tersendiri tak dibawa Mario Gomez ke Serui. Inkyun misalnya, sang pemain tak dibawa lantaran sedang menerima hukuman dilarang dua kali bermain oleh Komisi Disiplin PSSI karena Inkyun dianggap melakukan pelanggaran disiplin ketika laga melawan Persija. Sedangkan Jonathan Bauman, penyerang yang sudah mengemas 5 gol tersebut, absen karena menerima akumulasi kartu kuning.

Febri Haryadi Ungkap Hal yang Membuat Dirinya Terus Berkembang

Untuk Ezechiel sendiri, kabarnya Eze merasakan kembali nyeri pada bahu yang tempo hari membuatnya tak ikut berlatih bersama tim. Maka dari itu, pemain asal Chad ini diistirahatkan di Bandung.

Selain ketiga nama asing di atas, Persib tak memboyong nama-nama seperti: Henhen, Imam Arief, Airlangga Sucipto, Wildansyah dan Puja Abdillah. Mereka akan berlatih di Bandung dengan arahan pelatih kiper Anwar Sanusi.

Sebelum bertandang ke Serui, Persib berhasil petik poin penuh ketika menang 1-0 atas PSIS Semarang, pada Minggu (6/7) lalu. Sedangkan Perseru, sebelum partai kontra Persib, harus babak belur 5-1 atas tuan rumah Borneo FC.

Bandingkan Dengan Persija, CEO PSIS Terheran – Heran Dengan Hal Ini Dari Persib

Komentar

komentar