sumber foto: persib.co.id

STRIKER.ID Persib Bandung bertandang ke Perseru Serui dengan skuat tidak lengkap. Pasalnya, tim asuhan Mario Gomez tak diperkuat oleh tiga pilar asingnya: Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel dan Oh Inkyun.

Kendati begitu, absennya ketika pilar utama Persib ini tak membuat Gomez khawatir, sebab ada beberapa pemain yang siap untuk menggantikan peran dari tiga pemain tersebut.

Febri Haryadi Ungkap Hal yang Membuat Dirinya Terus Berkembang

Dilansir pada halaman resmi Persib, Persib datang ke Serui dengan skuat berjumlah 19 pemain. Termasuk di dalamnya para pemain yang siap menggantikan peran pemain yang absen. Salah satunya eks penggawa Timnas U-19 era Evan Dimas yang belum pernah dimainkan di gelaran Liga 1, Muchlis Hadi Ning.

“Tim membawa 19 pemain ke sini (Serui). Masih ada beberapa pemain, seperti Muchlis (Hadi Ning S), (Gian) Zola, Hariono yang juga sangat siap. Tapi, kita lihat persiapan terakhir nanti untuk siapa saja pemain yang akan diturunkan,” ungkap Gomez.

Meski begitu, kehilangan tiga pemain utama diakui Gomez bukan sesuatu yang bagus bagi timnya.

“Tentu hilang tiga pemain dalam satu pertandingan itu bukanlah satu hal yang bagus. Tapi, semua pemain kita sangat siap diturunkan. Mereka sudah melakukan persiapan dengan baik sejauh ini,” jelas Gomez.

Pertandingan antara Perseru kontra Persib sendiri rencananya digelar pada Kamis (12/7) mendatang, di Stadion Marora, Kep. Yapen.

Persib Dipastikan Tak Diperkuat 3 Pilar Andalan Lawan Perseru, Apa Sebabnya?

Komentar

komentar