STRIKER.ID – Putaran pertama kompetisi Liga 1 hanya menyisakan tiga pertandingan. Beberapa klub sudah menunjukkan gerak aktif untuk menambah pemain agar timnya tampil lebih kuat.

Salah satunya dilakukan oleh Madura United. Tak hanya akan melepaskan pemain namun mereka juga dipastikan akan merekrut pemain dengan kualitas jempolan.

Tak tanggung tanggung, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini akan kembali merekrut striker asal Nigeria yang musim lalu moncer bersama mereka, Peter Odemwingie.

Hal ini dibenarkan oleh manajer tim Madura United, Haruna Soemitro saat ditemui oleh striker. Manajer asal Surabaya ini menambahkab Peter akan berangkat ke Madura pada tanggal 18.

“Dia akan berangkat tanggal 18. Tentu saja setelah itu akan langsung kami daftarkan,” ucapnya.

Haruna membeberkan kembalinya Odemwingie adalah untuk melanjutkan sisa kontraknya yang tersisa enam bulan.

- Advertisement -

“Terakhir kali kami bertemu dan permasalahan sudah selesai. Karena itulah kontrak Odemwingie berlaku untuk enam bulan, melanjutkan sisa kontraknya,” tandasnya.

Jika Odemwingie bergabung, lantas siapa pemain asing Madura United yang akan dicoret? Haruna menunggu keputusan pelatih Gomes de Oliviera untuk hal tersebut.

Saat ini Madura United sudah memiliki empat pemain asing yaitu, Fabiano Beltrame, Nuruddin Davronov, Zahrahan Krangar dan Alberto de Paula.

Komentar

komentar