foto: indopos.com

STRIKER.ID – PSIS Semarang dipastikan batal mendapatkan jasa striker asing asal Brasil, Ivan Carlos untuk putaran kedua Liga 1 2018. Hal tersebut dikeranakan mantan pemain Persela Lamongan telah memastikan bertahan di Persija Jakarta.

Baca Juga

Batal merekrut Ivan, PSIS berpeluang untuk mendapatkan jasa mantan pemain asing Persija lainnya, Addison Alves yang saat ini berstatus tanpa klub. Namun, pihak PSIS masih enngan berspekulasi terkit hal tersebut.

”Kami sebetulnya sudah sepakat, tapi Ivan Carlos menolak di-trial. Maksud kami kan mau tes kesehatan dahulu, apalagi dia baru mengalami cedera. Kami tunggu sampai sekarang tidak datang, ternyata yang dicoret Addison,” kata Yoyok Sukawi, CEO PSIS, dilansir dari Bolalob.com

”Addison bisa jadi salah satu opsi juga. Tapi, seandainya memang kami incar, Addison tetap harus menjalani trial,” ujarnya menambahkan.

Yoyok juga menjelaskan bajwa PSIS saat ini memang membutuhkan sosok pemain asing. Hanya saja PSIS justru memprioritaskan pemain baru di posisi belakang dan tengah.

- Advertisement -

”Kami belum punya sosok playmaker andal yang bisa mengatur serangan. Kami juga butuh pemain senior di posisi belakang dan gelandang bertahan,” ungkap Yoyok.

PSIS sendiri memang tengah berusaha memperbaiki performa tim dengan mengganti beberapa pemain agar bisa tampil maksimal pada putara kedua Liga 1 2018.

 

 

 

 

Komentar

komentar