Photo: istimewa

STRIKER.ID – Gaston Salasiwa, pemain keturunan Maluku akhirnya telah menetapkan labuhan barunya, setelah meninggalkan klub Almere City, salah satu klub besar di Liga Belanda. Pemain yang kini berusia 29 tahun itu akhirnya menanda tangani kontrak bersama klub kasta Kedua Liga Norwegia, Notodden FK, untuk musim 2018-2019.

Gaston Salasiwa sebelumnya digadang-gadang bakal ke Indonesia setelah kontraknya bersama Almere City habis pada akhir musim 2017-2018.

Nama Gaston itu sempat diberitakan akan bergabung dengan Klub Liga 1, Madura United pada awal musim Liga 1 2018.

Bahkan pemilik Madura United, Achsanul Qosasi sempat memberi pernyataan bahwa timnya akan mendatangkan Gaston pada pertengahan musim 2018.

Namun kabar tersebut sepertinya hanya omong belaka. Dan nyatanya pemain 29 tahun itu, lebih memilih menambatkan hatinya ke klub Eropa.

Gaston menandatangani kontrak berdurasi 1,5 tahun. Ia pun merasa senang dengan hasil kerjasama tersebut, eks pemain Telstar FC itupun langsung mengungkapkan perasaannya di akum Instagram pribadinya.

“Senang menandatangani kontrak 1,5 tahun bersama Notodden FK di Norwegia. Tidak sabar untuk bermain bersama klub ambisius ini,” tulis Gaston dalam akun Instagram pribadinya.

 

Komentar

komentar