Photo: istimewa

STRIKER.ID- Tim Singo Edan, Arema FC akan kembali melakoni laga tandang lanjutan pekan ke 15 Liga 1 2018, Rabu (11/07/18) sore nanti, dengan melawan tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Meski lawan yang dihadapi cukup berat, ditambah kondisi tim sedang tidak kondusif dengan absennya beberapa Pilar, pelan-pelan anak asuh Milan Petrovic ini akan mencoba bangkit agar bisa tetap berada di posisi aman.

Kemenangan atas Persela di kandang Sabtu (07/07/18) menjadi modal berharga bagi Dendi Santoso Cs until Bisa mencuri poin di kandang Laskar Antasari julukan Barito Putera. Saat ini pasukan singo edan mengantongi 18 poin, jika saja mampu mencuri poin di Banjarmasin, bukan Tak mungkin tim pujaan Aremania ini akan melaju kepapan atas, namun jika mereka kalah, maka bisa jadi posisi di klasemen bisa tersalip oleh tim lain.

“Kami punya modal bagus, karena pemain kini sedang dalam kondisi baik setelah kemarin bisa menang. Kami percaya para pemain bisa meraih poin lagi,” tutur Petrovic.

Sementara itu, di kubu Barito Putera, pelatih Jacksen F Thiago menyatakan pantang meremehkan tim Singo Edan, Arema FC meski sebelumnya, Samsul Arif dan kawan kawan berhasil mencuri poin sempurna di kandang Mitra Kukar.

Meski dalam lima bentrokan terakhir, Singo Edan tak pernah kalah dari Laskar Antasari. Namun rekor itu tidak bisa jadi patokan. Semua hasil Alan ditentukan di atas lapangan.

“Kami ingin mengontrol euforia tim. Kemenangan atas Mitra Kukar (di laga sebelumnya) jangan sampai jadi bumerang sehingga menganggap enteng pertandingan selanjutnya,” ujar pelatih Barito, Jacksen F Tiago.

Jika kalah, Barito yang saat ini menghuni posisi teratas dengan koleksi 26 poin bisa disusul oleh PSM Makassar. Saat ini kedua tim hanya berjarak satu angka saja.

Komentar

komentar