photo:kabarbola.com

STRIKER.ID – Persela Lamongan mampu bangkit setelah pada pekan ke 14 dikalahkan Arema. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini mampu meraih kemenangan melawan Borneo FC, Rabu (11/7) di stadion Surajaya Lamongan.

Dua gol dari Loris Arnaud dan gol bunuh diri Edy Gunawan membuat Persela mampu meraih tiga poin dan kembali ke papan atas klasemen sementara. Pelatih Aji Santoso tak segan menyebut pemainnya tampil luar biasa padahal secara kondisi fisik belum kembali normal.

“Selain saya senang dengan raihan tiga poin. Anak anak juga mampu tampil luar biasa. Memang harus diakui butuh waktu lagi mengembalikan kondisi fisik seperti semula,” ucapnya.

Permainan dan kemenangan tim pun diharapkan Aji Santoso mampu terus konsisten diraih. Ia berharap raihan yang sama juga didapat saat pertandingan melawan Persib Bandung dan Madura United.

“Semoga kita bisa konsisten terutama hingga putaran pertama berakhir dan khususnya ketika melawan Persib dan Madura United,” imbuh pelatih asal Malang ini.

Terkait kemenangan lawan Borneo FC, Aji Santoso mengelak jika gol gol yang tercipta karena kontribusi kesalahan pemain lawan. Menurutnya, pola permainan pressing ketat yang diterapkan Persela membuat pemain belakang Borneo FC membuat kesalahan.

- Advertisement -

“Kesalahan mereka karena tekanan dari kami. Kita paksa mereka buat kesalahan karena kita pressing sejak dari atas. Akhirnya pemain belakang mereka buat kesalahan yang kemudian gol Loris tercipta,” tegasnya.

Komentar

komentar