STRIKER.ID – Setelah banyar rumor dan kabar simpang siur, Real Madrid akhirnya memberikan kejelasan mengenai ketertarikan mereka terhadap Neymar. Melalui rilis resmi mereka mengatakan tak berminat mendatangkan pemain termahal dunia tersebut.

“Berdasarkan berita dan kabar yang terus mengkaitkan pemain PSG, Neymar dengan klub kami, Real Madrid ingin memberikan klarifikasi bahwasannya pihak klub tidak berniat membuat penawaran untuk pemain tersebut,” tulis Real Madrid dilaman resminya.

Banyak Yang Tidak Tahu, Ternyata 5 Pelatih Sepakbola Ini Jago Akting,…

“Kedua klub sangat menikmati hubungan baik saat ini, dan ketika Real Madrid dalam pertimbangan untuk menggunakan tenaga pemain PSG, maka mereka yang terlebih dahulu mendatangi klub untuk membicarakan langkah pertama.”

Jelang musim ini berakhir ramai diberitakan Neymar sedang dalam pengawasan Real Madrid. Setelah sempat redup, rumor kembali berhembus usai Ronaldo ditebus Juventus dengan banderol 100 juta euro. Neymar digadang menjadi pemain yang akan mengantikan posisi CR7 tersebut.

- Advertisement -

Namun dengan peryataan resmi tersebut mematahkan semua rumor yang berkembang belakangan ini.

Yang sedikit mengganjal adalah kalimat pada paragraf yang kedua, dimana kurang lebih berarti : Jika Real Madrid meminati pemain PSG, maka raksasa Perancis tersebut menjadi yang pertama mengambil langkah.

Ternyata Ini Alasan Barcelona Lepas Paulinho Ke Liga Tiongkok

Kalimat pada paragraf yang kedua tersebut dibilang memilki beberapa makna. Yang pertama: PSG terlebih dahulu menawarkan pemainnya kepada Real Madrid. Atau yang kedua : jika Madrid menunjukan minatnya maka PSG yang akan terlebih dahulu mengajukan harga.

Komentar

komentar