Photo: istimewa

STRIKER.ID– Kurang lebih 10 bulan mantan penjaga gawang timnas yang juga penjaga gawang milik Arema FC, Kurnia Meiga sudah tak lagi terlihat merumput bersama skuat singo edan, setelah dikabarkan sakit yang tidak bisa dijelaskan.

Teranyar penjaga gawang asal Jakarta itu kabarnya sudah memulai melupakan dunia sepakbola yang telah membesarkan namanya itu, Kurnia Meiga memilih untuk merambah dunia bisnis.

Photo: Instagram

Kali ini bisnis yang dipilihnya adalah bisnis kripik. Bisnis kripik tersebut ia beri nama kripik kocak. Kripik yang is jual ada beberapa variasi rasa. Mulai dari rasa asin pedas, balado, rendang, Jagung manis dan original.

Hal itu terlihat dari Instastorynya yang ia unggah beberapa waktu lalu. Hasil unggahan di Instagram pribadinya itu mendapat respon langsung dari mantan plt Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan.

Dalam akun twitter pribadinya Hinca menyatakan dukungannya terhadap pilihan Kurnia Meiga. Bahkan ia juga turut membantu menawarkan kripik dari jualan Kurnia Meiga.

“Masih ingat kurnia meiga? Ya. Kiper andalan kita di timnas beberapa waktu lalu.

Dalam proses penyembuhannya, kini meiga membuka usaha baru yakni Kripik Kocak. Siapa tau teman2 berminat utk membeli. Dan untuk meiga. Segera sembuh. Nusantara mendoakanmu,” tulis Hinca di akun twitter pribadinya.

 

Setelah itu, Hinca memesan dan beberapa hari kemudian kripik telah sampai di tangannya, ia pun mengungkapkan rasa kripik yang is suka, sembari mendukung Meiga agar lekas sembuh

“Kripik kocak sudah sampai di meja kerjaku, awak paling suka rasa jagung manis. Yok yang lain kita ramaikan pesanan kripiknya Kurnia Meiga #AyoCareKurniaMeiga,” tulis Hinca di akun twitternya @HincaPandjaitan.

Photo: twitter

Semoga saja, bisnis yang dijalani Kurnia Meiga bisa memberi semangat untuk kesembuhannya dan bisa kembali merumput lagi. Semangat Meiga…

Komentar

komentar