photo: viva.co.id

STRIKER.ID – Bursa transfer pemain putaran kedua telah dibuka. Banyak tim yang berlomba lomba untuk memperbaiki komposisi pemain dengan mendatangkan beberapa pemain baru.

Salah satunya yang dilakukan Persebaya. Tim yang dilatih Alfredo Vera ini mulai memperbaiki kualitas tim. Tak tanggung tanggung dua pemain langsung didatangkan bahkan mereka berlabel naturalisasi.

Dua pemain ini adalah Raphael Maitimo dan Ok John. Melalui akun instagram resmi klub, Persebaya mengumumkan perekrutan dua pemain tersebut.

“Raphael Maitimo kini green force, selamat bergabung. Onorionde Kughegbe John kini green force, selamat bergabung,” tulis @officialpersebaya.

Nama Raphael Maitimo memang sebelumnya sudah dikabarkan oleh manajer Madura United akan bergabung dengan Persebaya. Bahkan laga melawan PSIS Semarang kemarin menjadi pertandingan terakhir dirinya.

Justru nama OK John yang tak terduga sebab sebelumnya pemain asal Nigeria tersebut dikabarkan ke Arema atau PSMS Medan ternyata saat ini justru bergabung dengan Persebaya.

Komentar

komentar