Foto: @appi_info

STRIKER.ID– Tim Singo Edan Arema FC terus bergerak cepat untuk mengisi kepingan “puzzle” yang hilang, pasca melepas 8 penggawa mereka.

Selepas mendapat tanda tangan dua penggawa Sriwijaya FC, yakni Hamka Hamzah serta Alfin Tuasalamoy, kabar teranyar manajemen Arema FC juga akan menampung satu lagi pemain Laskar Wong Kito.

Pemain tersebut kabarnya adalah gelandang pekerja keras Makan Konate. Pihak Sriwijaya FC pun bahkan terang terangan soal kepergian eks Persib itu akan berlabuh ke skuat Singo Edan.

Hal itu diisyaratkan oleh Manajer Sriwijaya, Ucok Hidayat saat menggelontorkan kebaruan ini.

“Makan Konate ke Arema,” kata Ucok Hidayat dilansir dari bolaport.com.

Pihak manajemen Sriwijaya FC sendiri sejatinya hampir sama dengan manajemen Arema FC, yakni melepas banyak pemainnya, yakni 8 pemain.

“SFC hanya melepas 8 pemain (realisasinya 9 pemain), selain itu tidak ada lagi,” tambah Ucok.

Mendaratnya Makan Konate ke Arema FC belakangan semakin kuat seiring sinyal yang diluncurkan Singo Edan melalui akun Twitter resmi tim.

Dalam cuitan beserta video yang ditayangkan, Arema FC akan memperkenalkan satu orang pemain yang mereka klaim cukup hebat.

Perkenalan sosok anyar yang dimaksud akan dilangsungkan saat laga melawan PS Tira di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/07/18) hari ini.

“Akan ada lagi, satu pemain hebat gabung Arema FC. Saat pertandingan resmi akan diperkenalkan dihadapan Aremania,” tulis Arema FC di akun twitter resminya.

Dengan adanya kabar tersebut, kreasi serangan Arema bakal lebih hidup seiring dengan masuknya tiga eks Sriwijaya itu.

Sebelumnya, Arema telah kedatangan Alfin Tuasalamony dan Hamka Hamzah yang sudah lebih dulu bergabung ke tim berjulukan Singo Edan itu. Kabarnya sosok Adam Alis yang dulu pernah bergabung dengan skuat Singo Edan juga disebut sebut ingin berkostum biru biru kembali, namun hal itu urung terlaksana karena berbagai sebab.

 

Komentar

komentar