foto: bolasport.com

STRIKER.ID-Keseriusan manajemen Arema FC untuk meningkatkan performa Arema di putaran kedua Liga 1 2018 mendatang telah dilakukan oleh mereka, terbukti manajemen dengan berani mendatangkan pemain kelas wahid yakni Hamka Hamzah Dan Alfin Tuasalamoy dari markas Sriwijaya FC.

Lantaran mendatangkan pemain yang sudah matang dan tentunya tidak murah dan punya nama besar, manajemen Arema berharap hal tersebut bisa menarik animo Aremania untuk datang langsung menyaksikan tim kesayangannya berlaga di Stadion Kanjuruhan.

Hal itu sampai dilakukan oleh manajemen Singo Edan, lantaran musim ini hanya pertandingan melawan Persib Bandung saja yang mencatatkan angka penonton hampir 30 ribu. Sedangkan laga lainnya hanya dibawah 30 ribu, bahkan pernah laga Arema tak sampai 10 ribu.

Manajemen juga tak ingin Aremania memberikan “Luka” dengan kreasi flare dan benda terlarang lainnya selama menyaksikan tim kesayangannya berlaga, karena saat ini tim Singo Edan mendapat peringkat kedua untuk urusan sanksi.

“Tentu kami harap Aremania lebih tertarik untuk datang memberikan dukungan langsung. Tentunya tanpa membawa flare dan benda terlarang lainnya. Saat ini Arema jadi tim nomor dua untuk urusan denda. Sudah Rp700 juta yang harus menguap untuk membayar denda,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo dilansir dari bola.com.

Terlebih kehadiran Hamka, digadang gadang bisa menarik minat Aremania lebih banyak untuk datang ke stadion karena ada sosok leader tim yang bisa membuat pemain Arema lebih tenang dalam pertandingan, apalagi sosok eks PSM Makassar itu merupakan pemain belakang yang sangat produktif di Liga 1 musim ini.

Meski pertandingan Arema melawan PS Tira, Minggu (15/07/18) nanti kurang menjual, namun kehadiran Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamoy bisa menjadi ukuran banyaknya Aremania untuk datang.

 

 

Komentar

komentar