foto: Official PSIS Semarang

STRIKER.ID – Manajemen PSIS Semarang memberikan reaksi, setelah oleh pendukungnya dinilai lambat dalam melakukan aktivitas di bursa transfer tengah musim ini. Mahesa Jenar mengatakan siap mendatangkan sejumlah pemain berlabel nasional.

Kepastian pergerakan PSIS di bursa transfer ditegaskan oleh Presiden klub dengan nuansa biru tersebut Yoyok Sukawi. Yoyok memaparkan bahwa sebenarnya tanpa banyak pemberitaan, pihaknya justru sangat agresif di lantai bursa pemain.

“Sebenarnya tidak seperti yang orang pikirkan. Kita justru sangat sibuk di bursa transfer. Ada yang sudah sukses, namun juga ada yang gagal,” tutur Yoyok, seperti dilansir dari Radar Semarang.

Baca juga:

Lebih jauh, Yoyok menjelaskan, selama ini sudah menjalin komunikasi dengan banyak klub di Liga 1, dalam rangka mencari kekuatan baru untuk PSIS di putaran kedua nanti.

“Kita sudah kontak dengan beberapa klub, seperti PSMS, Arema, Persela, Sriwijaya FC, Madura United dan Persebaya,”

“Bisa kami sampaikan proses nya sudah mencapai 80 persen. Artinya pemain sudah sepakat dan klub nya juga OK dengan adanya biaya transfer atau juga peminjaman,” tuturnya.

Tanpa membeber nama – nama pemain yang kini tengah menjalin komunikasi, Yoyok memberikan bocoran soal posisi para calon punggawa baru PSIS Semarang tersebut. Diantaranya ada kiper senior, dan full back kanan kiri.

“Saat ini yang proses negosiasinya hampir komplit ada posisi kiper senior, yang akan mendampingi Jandia. Selain itu juga stoper senior, serta dua pemain lain,”

“Sedangkan yang masih berjalan proses nego nya, ada bek kiri, kanan, masing – masing satu. Juga striker dan gelandang,” imbuh Yoyok.

Menurut Yoyok, perburuan di tengah musim ini, PSIS tidak bisa sangat terbuka, karena memang suasananya sangat ketat dan panas.

“Perburuan pemain di putaran kedua sangat panas dan penuh tantangan. PSIS akan terus berusaha berbebnah demi tim yang lebih baik, dan bertahan di Liga 1,” pungkasnya.

Komentar

komentar