STRIKER.ID – Anda tentu masih ingat dengan pemain asal Brasil yang pernah berseragam Persija, Luiz Carlos Junior?, yup pasca memutuskan kembali kenegaranya pada Juni 2017 lalu, namanya sudah jarang terdengar lagi.

Baca Juga

Namun, kabar terbaru dari sang pemain berusia 28 tahun itu saat ini tengah berada di Indonesia, bahkan ia tampak terlihat bergabung dengan salah satu klub LIga 1, Perseru Serui.

Hal tersbeut tampak terlihat dari unggahannya dalam akun Instagram pribadi yang memuat foto tengah melakoni sesi latihan mengenakan seragam Perseru Serui.

First training, first work whit team #Perseru ??⚽️????

A post shared by Luiz Junior (@juniorcaetano10) on

Dalam unggahan itu tampak striker dengan tinggi 187 cm mengenakan nomor punggung 22.

Jika benar Luiz Junior bergabung dengan Perseru, maka ini adalah musim ketiganya merumput di Liga Indonesia.

Carlos sendiri sempat membela tim Macan Kemayoran pada awal musim Liga 1 2017. Kala itu, statusnya adalah sebagai pemain pinjaman dari Madura United.

Selama membela Persija, Luiz Carlos Junior mampu menorehkan tiga gol dari 15 penampilannya. Namun, jalinan kontrak antara Persija dan Carlos terputus pada bursa transfer tengah musim Liga 1 2017.

Meskipun demikian, sejauh ini belum ada rilis resmi dari pihak manajemen Perseru Serui mengenai transfer sang juru gedor.

 

Komentar

komentar