STRIKER.ID – Masih ingat kasus persetruan yang terjadi antara Cristian Gonzales dan pihak Madura United yang terjadi diawal putaran pertama Liga 1 2018 lalu?, ternyata kasus tersebut hingga kini masih belum menuai titik temu.

Baca Juga :

Terbaru, Gonzales mendatangi Bareskrim, Senin (16/7). Dia dimintai keterangan sebagai pelapor tuduhan pencemaran nama baik oleh pemilik akun Instagram Madura United FC.

“Kita laporkan itu tanggal 27 April terkait dugaan tindak pidana fitnah pencemaran nama baik terhadap klien kami,” kata pengacara Gonzales, Khairul Imam, dilansir dari Detik.com

Berdasarkan surat laporan LP/B/560/IV/2018/BARESKRIM tertanggal 27 April 2018, Alfaro Gonzales Cristian Gerard (El-Loco) melaporkan pemilik akun Instagram Madura United FC dan orang atas nama HS selaku direktur perusahaan. Gonzales melaporkan mereka terkait perkara pencemaran nama baik melalui media elektronik.

“Klien kami (Gonzales) dibilang kabur, tidak pernah mengikuti latihan. Terus tidak beriktikad baik yang macam-macam, seperti itulah,” kata Khairul.

Dalam pemeriksaan tersebut, Gonzales dijelaskan Khairul telah membawa bukti-bukti pencemaran nama baik berupa video pernyataan dari manajer klub Madura United. Dia berpendapat video itu telah memicu pikiran negatif warganet terhadap Gonzales.

Hanya saja proses pembuatan berita acara pemeriksaan (BAP) ditunda karena Gonzales sedang kurang sehat.

“Intinya, dalam video itu menggiring netizen untuk berpikir negatif terhadap klien kami, Cristian Gonzales,” kata Khairul.

Soal upaya komunikasi dengan Madura United, Khairul mengatakan itu sudah dilakukan. Namun upaya komunikasi belum membuahkan titik terang untuk mengakhiri perkara. Meski begitu, pihak Gonzales tetap membuka peluang perdamaian.

“Kalau tuntutannya ya kita sih ya intinya kalau nanti ada jalan baiknya, ada jalan keluarnya, selesainya nanti perdamaian,jalan baik,” kata Khairul.

 

 

 

 

Komentar

komentar