Photo: striker.id/ Srdjan Ostojic

STRIKER.ID-Setelah hampir dua pekan lebih menunggu untuk menajdi bagian tim Singo Edan, Arema FC penjaga gawang asing asal Serbia, Srdjan Ostojic akhirnya diresmikan oleh pihak manajemen Arema FC, Selasa (17/07/18) di kandang Singo Edan di Jalan MT Haryono Kota Malang. Penjaga gawang 35 tahun itu diresmikan sebagai bagian dari skuat Singo Edan Sehari pasca penjaga gawang utama Joko Ribowo dilepas oleh manajamen arema FC ke PSIS Semarang.

Raut wajah bahagia pun terpancar dari sosok Srdjan Ostojic. Ia akan bersama tim Singo Edan hingga akhir musim. Pemain yang akrab disapa Oky itu memang pantas bahagia. Pasalnya sudah lebih dari dua pekan dirinya menjalani seleksi di Arema FC.

Usai resmi diperkenalkan sebagai pemain baru, Oky tak bisa menyembunyikan kebahagianya. Ia mengakui sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari Arema FC.

Untuk itu, dirinya siap menjawab kepercayaan tersebut dengan performa maksimal di lapangan.

“Tentu saja ini sangat membahagiakan buat saya. Arema FC tim besar, dan sangat menyenangkan bisa bergabung dengan tim ini,” bebernya di kantor Arema FC, Selasa (17/7/2018).

Di sisi lain, pemain yang sebelumnya membela salah satu klub Liga 1 Serbia, FK Zemun tersebut mengatakan jika atmosfer pertandingan di Kanjuruhan sangat menarik dan makin menambah kepercayaan dirinya kala bermain di lapangan di setiap laga Arema.

Ia mengakui sangat senang dengan support dari Aremania yang sangat luar biasa dan ingin merasakanya secara langsung.

“Saya melihat tim ini punya banyak suporter dan mereka sangat luar biasa. Dukungan mereka sangat penting untuk setiap pemain dan ini sangat bagus buat saya,” ujarnya.

Nantinya, pemain 35 tahun itu akan menggunakan nomor punggung 83, karena nomor itu adalah tahun kelahiran saya.

“Saya hanya ingin mencoba hal baru saja. Sebab, saya bermain untuk lambang di dada bukan nomor di punggung, itu adalah tahun kelahiran saya,” tutup Srdjan.

 

Komentar

komentar