STRIKER.ID – Bak hilang diterpa badai, mungkin itulah peribahasa yang menggambarkan kabar dari pemain asing asal Brasil yang pernah berkiprah di Liga 1 Indonesia musim 2017 lalu, Ricardo Silva de Almeida atau yang karib disapa Ricardinho.

Baca Juga 

Namun, baru-baru ini terkuak bahwa Ricardo yang pernah menjadi bagian dari Persipura Jayapura walau hanya setengah musim, ternyata kini bergabung dengan klub Liga 3 Thailand, Trang FC.

Hal tersebut dapat diketahui dari postingan foto dalam akun isntagram resmi sang pemain. Belum dikatahui sejak kapan gelandang berusia 29 tahun gabung di klub tersebut, namun jika melihat postingannya ia baru bergabung pada bula bulan Juli ini.

Tampak Ricardinho membela Trang FC dalam ajang Toyota League Cup 2018.

??‍♂️??‍♂️??‍♂️

A post shared by Ricardo Almeida (@ricardoalmeida10) on

Sebelum berlabuh ke Trang FC, Ricardinho lebih dulu gabung dengan Serie A2 Paulista atau tingkat keenam sistem liga Brasil bersama dengan Juventus-SP.

Bergabung dengan klub Thailand menjadi pengalaman kedua baginya berkarir di Asia. Sebelumnya ia di Persipura Jayapura. Namun hanya bertahan setengah musim saja dan hanya dimainkan Tujuh kali tanpa gol.

Padahal sosoknya menjadi salah satu kunci sukses tim Mutiara Hitam dalam mendapatkan gelar Indonesia Soccer Championship 2016. Ricardinho pun kala itu memilik kembali ke Brasil usai tak kunjung mendapat klub di Indonesia sejak dilepas Persipura pada Agustus 2017.

 

 

 

 

 

Komentar

komentar