STRIKER.ID- Pasukan singo edan, Arema FC akan menghadapi Sriwijaya pada laga pekan terakhir putaran pertama Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (21/07/18).

Melawan Sriwijaya FC di lanjutan Liga 1 2018 merupakan momen spesial bagi pemain belakang Arema FC, Alfin Tuasalamony. Pemain asal Tulehu ini mendapat motivasi lebih menghadapi mantan timnya.

Alfin merupakan satu dari tiga pemain eks Sriwijaya FC yang baru bergabung dengan Arema FC. Dua pemain lainnya adalah Hamka Hamzah dan Makan Konate.

Alfin mengaku, melawan mantan timnya tersebut ia ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya dan ingin membuktikan bahwa Sriwijaya salah tidak mempertahankannya.

“Ada motivasi tambahan bagi saya. Saya ingin tunjukkan tak hanya 100 persen kemampuan. Kalau bisa 200 persen, saya tunjukkan 200 persen,” ujar Alfin dilansir dari bola.net.

“Saya ingin menunjukkan kemampuan terbaik untuk menunjukkan pada Sriwijaya bahwa seharusnya mereka mempertahankan saya,” tambah Alfin

Selain itu, eks Persija Jakarta ini juga ingin membuktikan kepada pihak Arema FC, bahwasanya manajemen tak salah merekrutnya.

Sementara itu, kendati memiliki misi khusus pada laga ini, ia tetap akan menjunjung tinggi profesionalisme pada laga tersebut.

“Saya adalah pemain profesional,” tuturnya.

Alfin mengaku siap jika mendapat kepercayaan dari tim pelatih. Kondisi fisik juga tak ada masalah baginya.

“Semua sudah siap jelang pertandingan ini,” tutup Alfin

Komentar

komentar