photo: istimewa

STRIKER.ID-Jelang bersua dengan tuan rumah Persela Lamongan pada laga tandang lanjutan Liga 1 2018, pada Senin (23/07/18), Madura United FC dipastikan kehilangan tiga pemain andalannya.

Tiga pemain tersebut antara lain adalah Fachruddin Aryanto, Munhar dan Nuriddin Davronov. Dari tiga pemain tersebut, dua pemain di posisi stopper yakni Fachruddin Aryanto dan Munhar, harus absen lantaran keduanya harus menjalani perawatan akibat cedera hamstring. Sementara Nuriddin Davronov terpaksa harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

“Fachruddin (cedera) hamstring, dan Munhar akan dilakukan tindakan RIT (Regenerative Injection Treatment) Prolo Therapy dan PRP di Jakarta. Untuk keduanya masih dilakukan observasi intensif,” kata Rehab Trainer Madura United FC Harmun Agussoca dilansir dari beritajatim.com.

Fachruddin mengalami cedera hamstring kala dimainkan melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Selasa (17/07/18) lalu. Di laga yang berakhir dengan skor 2-0 untuk  keunggulan tuan rumah itu ia harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Guntur Ariyadi.

Sedangkan Munhar mengalami cedera saat bertandang ke markas PSIS Semarang di Magelang, bahkan saat menjamu Perseru, Munhar sudah absen karena harus menjalani perawatan intensif akibat cedera yang dialaminya. Sementara Nuriddin Davronov absen akibat dua kali beruntun lantaran mendapatkan kartu kuning, yakni saat melawan PSIS dan Perseru

Akibat kondisi itu tim berjuluk lascar Sape Kerrab akan berlaga melawan Persela tanpa dua stopper andalannya, pasukan Gomes De Oliviera itu menyisakan Fabiano Beltrame di lini pertahanan.

 

Komentar

komentar