FOTO: Bolasport.com

STRIKER.ID – Pelatih Timnas Luis Milla kembali menggelar pemusatan latihan tahap akhir pada 24 Juli hingga 11  Agustus mendatang. 24 pemain pun dipanggil dalam TC yang rencana akan dihelat di Pulau Bali tersebut. Ada dua nama kejutan dalam daftar yang dirilis PSSI per 21 Juli 2018 tersebut.

Seperti dilansir dari laman resmi PSSI, dua nama yang terbilang mengejutkan tersebut ada di lini depan. Selain pemain naturalisasi senior Alberto Goncalves, Milla juga memberika slot penyerang utama kepada Ezra Walian dan Rafli Mursalim.

Baca juga:

Nama Ezra terbilang kejutan, karena selama ini pemain klub divisi kedua Liga Belanda Almere City tersebut nyaris tidak pernah mendapatkan pemanggilan dari Timnas. Disamping karena kesibukannya bersama Almere, diduga hal ini juga karena performa Ezra yang kurang menyakinkan di kompetisi Liga Belanda.

Begitu juga dengan Rafli. Ia kembali mendapat panggilan dari Milla, setelah lama tersingki. Boleh jadi, Milla memang terkesan dengan kemampuan apik Rafli saat menghantarkan Timnas U-19 menjadi juara ketiga di ajang Piala AFF U-19 di Sidoarjo beberapa waktu yang lalu.

Selama ini memang lini depan menjadi sorotan bagi tim yang dipersiapkan untuk turun di ajang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang tersebut.

Dalam beberapa laga ujicoba terakhir yang dilakoni, Garuda Muda yang tampil apik dari lini belakang hingga tengah, selalu gagal bisa melesakkan gol.

Selain kedua nama tersebut, nyaris tidak ada nama baru yang dipanggil oleh Luis Milla. Pemusatan latihan kali ini juga menjadi TC terakhir, sebelum Timnas U-23 menjalani laga babak grup Asian Games 2018.

Adapun beberapa pemain yang lama tidak dipanggil, namun kini kembali berkostum Timnas adalah kiper Persija Andritany dan juga duo Selangor FA Evan Dimas dan Ilham Udin.

Berikut adalah daftar nama  24 pemain TC Timnas U-23:

Penjaga gawang

Awan Setho, Andritany, M Ridho

Pemain belakang

Gavin Kvan, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa, I Putu Gede, Bagas Adi, Andi Setyo,Osvaldo Haay

Pemain tengah

Hargianto, Evan Dimas, Septian David, Hanif Sjahbandi, Stefano Lilipaly, Zulfiandi, Irfan Jaya, Ilham Udin, Febri Haryadi, Saddil Ramdani

Pemain depan

Alberto Goncalves, Ezra Walian, Rafli Mursalim

Komentar

komentar