Photo: tribunnews.com

STRIKER.ID-Tim biru biru Singo Edan mulai “bringas” diluar kandangnya, kala melakoni laga tandang lanjutan pekan ke -17 Liga 1 2018 melawan tamunya Sriwijaya FC di Stadion Jaka Baring Palembang, Sabtu(21/07/18) sore tadi. Dendi Santoso Cs berhasil mengandaskan perlawanan tuan rumah dengan skor telak 0-3.

Tiga gol asal Malang ini diciptakan oleh Ridwan, Rivaldo, dan Ahmad Nurhardianto.

Tiga pemain eks Sriwijaya FC yang kini membela panji Singo Edan, Alfin Tuasalamony, Makan Konate, dan Hamka Hamzah bermain baik dalam pertandingan ini.

Bahkan, sosok Alfin hampir “menjebol” jala mantan klubnya itu ketika mendekati akhir laga, namun akhirnya gol diciptakan oleh M Nur Hardianto setelah bola tendangan Alfin ke arah Kiper Sriwijaya, Teja Paku Alam mental.

Selain membantu timnya memenangakan pertandingan. Ekspresi Alfin usai gol ketiga Aremapun turut menjadi sorotan.

Tampak emosi,dengan menggenggam tangannya, ia tampak berteriak dengan puas akan permainnya.

Tak mau para suporter menyalah artikan ekpresi tersebut. Pemain asal Tulehu itu langsung buru buru mengunggah sebuah pernyataan klarifikasi melalui instastory di akun instagram miliknya @alfin_tuasalamony.

Menggunakan latar berwarna pink di instastorynya. Alfin mengaku espresi itu bukan untuk untuk suporter melainkan bagi orang yang menjualnya.

“BUKAN BUAT SUPORTER SFC TPI BUAT ORANG ORANG YANG MENJUAL SAYA TANPA PIKIR PERASAAN SAYA. SAYA MINTA MAAF KLO SAYA ADA SALAH #KITO PACAK” Tulis Alfin.

Photo: istagram

Komentar

komentar