Photo: Srdjan Ostojic/ striker.id

STRIKER.ID– Rekrutan anyar Arema FC di sektor penjaga gawang tampaknya tak salah. Ya, pada pertandingan tandang perdananya, Srdjan Ostojic mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Penjaga gawang 35 tahun asal Serbia yang sarat pengalaman ini, mampu mengawal jalanya dengan sangat baik, tercatat kurang lebih 5 kali eks penjaga gawang FK Zemun salah satu klub kontestan Liga 1 Serbia itu menyelematkan gawangnya dari serangan lini depan Laskar Wong Kito.

Barisan penyerang Sriwijaya FC yang digawangi oleh Alberto Goncalves, Esteban Viscarra dibuat pusing oleh penampilan garang Ostojic.

Berkat penampilannya itu, pemain yang akrab disapa Oki ini langsung menjadi buah bibir fans berat Arema FC, Aremania dan mulai menjadi idola baru bagi Aremania dan Aremanita.

Pasca pertandingan dan kemudian ia mengunggah sebuah foto tim jelang pertandingan di akun istagram pribadinya @Ostoja_vb, kemudian ia menuliskan sebuah caption BigWin #arema#0-3#thanksguysfordebutwin#Arema#aremania#aremaofficial banyak sekali para netizen yang tentunya Aremania Dan Aremanita mulai mengaguminya.

Banyak sekali kata kata positif yang diberikan oleh fans barunya itu kala menampilkan permainan terbaik.

Bahkan komentator pertandingan sempat mengatakan bahwa penampilan gemilang sang kiper asing itu seperti layaknya penjaga gawang asal klub Atletico Madrid, Jan Oblak.

Mulai menjadi idola baru bagi Aremania, penjaga gawang berpostur 1, 93 meter itu memilih merendah dan memiliki jawaban bijak.

“Saya sangat berterimasih atas hal itu, tetapi memang sudah tugas saya untuk bisa menjaga agar tidak kebobolan. Saya senang bisa membantu tim meraih kemenangan,” kata Srdjan Ostojic dikutip dari tribunnews.com.

Dengan jawaban tersebut, doakan saja Srdjan Ostojic mampu menjadi suksesor Kurnia Meiga seperti dahulu kala…Srećno Oki

Komentar

komentar