STRIKER.ID – Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin itulah yang menggambarkan nasib buruk yang menimpa pemain asing asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov. Yup, ditengah dirinya diganjar hukuman larangan bermain selama lima laga di Liga 1 2018, Gelandang 32 tahun itu justru dicoret PSMS Medan jelang putaran pertama berakhir.

Baca Juga

Pencoretan Dilshod itu secara resmi disampaikan lewat akun instagram resmi PSMS @psmsmedanofficial memosting ucapan terima kasih kepada Dilshod, Minggu (22/7).

Alasan besar manajemen mencoret pemain yang melesakkan Dua gol dari 13 laga yang dijalani, karena faktor sanksi larangan bermain. Pencoretan tersebut sebagai langkah efisiensi ditengah perjuangan PSMS keluar dari zona merah.

Seperti diketahui, sanksi lima laga yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI kepada Dilshod yang juga dikenai denda Rp50 juta. Penyebabnya mengeluarkan kata-kata tidak sopan kepada wasit saat laga kontra Madura United, Minggu (8/7).

“Benar, kami sudah resmi memutuskan kerja sama dengan Dilshod. Pelatih menganggap dia belum menunjukkan performa maksimal. Selain itu sanksi larangan main juga membuat kami tak bisa menggunakan tenaganya,” kata Julius Raja, sekretaris PSMS.

Sementara itu, Dilshod masih belum bersedia mengekuarkan komentar terkait pencoretannya dari PSMS. Eks punggawa T-Team itu menunggu selurih proses pemecatannya selesai.

“Saya belum bisa di interview hari ini, tapi saya bisa setelah tiga hari. Okay saya tidak akan lupa,” ungkap Dilshod.

Satu hal lagi sejatinya yng menarik, Dilshod sendiri merupakan salah satu pemain incaran Persipura saat masih dibesut Peter Butler Butler. Namun kini tidak sesuai dengan selera Butler.

 

 

 

 

 

Komentar

komentar