photo: vamosarema.com

STRIKER.ID – Penyerang lokal Singo Edan, Arema FC Rivaldi Bawuo, Dedik Setiawan serta Ahmad Nur Hardianto mulai terlihat spartan kala diturunkan dalam sebuah laga. Bahkan sebagai pemain pengganti mereka cukup apik ketika diturunkan.

Sejauh ini ketiganya sudah mengemas 12 gol. Dedik Setiawan untuk sementara menjadi sosok predator lokal yang cukup disegani dengan mencatat 6 gol, disusul Rivaldi dengan 6 gol

Dari ketiga nama tersebut, ada satu nama yang cukup menjanjikan yakni penampilan Ahmad Nur Hardianto.

Mantan pemain Persela Lamongan yang juga timnas itu, mulai terlihat tajinya pasca pemulihan cedera dan hampir setengah musim menjadi penonton setia Singo Edan.

Namun saat dimainkan menghadapi Sriwijaya FC, ia mampu mencetak satu gol serta berperan untuk gol kedua Arema FC.

Milan Petrovic, pelatih Arema FC merasa senang dengan peningkatan sang pemain karena banyak opsi bagi Milan untuk memainkan sang pemain untuk strategi anyarnya.

“Tentu akan sangat bagus bagi seorang striker ketika mencetak gol. Saya turut senang dengan apa yang ditunjukkan oleh Hardianto,” ucap Milan dilansir dari tribunnews.com.

Meski mampu memberikan progress apik, namun Milan masih belum puas dengan performa anak asuhnya itu. Ia menginginkan performa yang lebih dari performanya saat ini.

Lebih lanjut Milan menilai, sosok Hardianto belum bisa dijadikan mesin utama di lini depan Singo Edan, karena konsistensinya belum cukup mumpuni.

“Untuk saat ini Hardianto masih belum punya cukup pengalaman untuk jadi tumpuan utama di lini depan Arema FC. Kami masih memerlukan striker dengan kemampuan istimewa untuk membimbing striker-stiker muda terus berkembang. Tetapi dia punya masa depan cerah jika terus mampu meningkatkan level permainanya,” pungkas pelatih berlisensi A UEFA ini.

 

Komentar

komentar