photo:skysports.com

STRIKER.ID – Hengkangnya Cristiano Ronaldo menuju Juventus memunculkan nama Eden Hazard sebagai penggantinya di Real Madrid. Pemain asal Belgia itu memang punya karakteristik mirip dengan Ronaldo, dia cepat, inisiatif, kreatif dan mampu berada ditempat yang tepat disaat yang tepat.

Sayangnya langkah Real Madrid tak akan mudah mendapatkan Hazard. Pasalnya Chelsea jelas tak mungkin melepaskan salah satu jimat terbaiknya secara cuma-cuma. Selain itu harga Hazard yang ditaksir mencapai sekitar 150 juta euro.

Kylian Tolak Kepindahan Hazard Menuju Real Madrid

Jika harga menjadi kendala utama, tiga pemain ini bisa menjadi solusi yang tepat bagi Real Madrid. Mereka memiliki skill yang bagus namun dengan banderol yang cukup murah.

Berikut ulasannya dari Sportskeeda.com :

 

Ivan Perisic

Penampilan fantastis Kroasia di Piala Dunia 2018 tak lepas dari peran seorang Ivan Perisic. Bersama Luka Modric, Ivan Rakitic, Dan Mandzukic, pemain Intermilan ini berhasil membawa Kroasia menjadi runner up.

Tiga gol dan satu assist menjadi bukti nyata kontribusi pemain 29 tahun tersebut. Pertandingan melawan Inggris menjadi panggung utama Perisic diajang empat tahunan tersebut.

Menurut Transfermarkt.com, pemain energik ini memiliki nilai pasar sebesar 45 juta euro. Perisic bisa menjadi sasaran empuk bagi Real Madrid, karena menurut laporan hanya Manchester United saja yang mengincarnya.

Prev1 dari 3
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar