sumber: fourfourtwo.com

STRIKER.ID-Kondisi internal tim asal Palembang, Sriwijaya FC yang sudah sangat pelik akhirnya membuat pelatih kepala Tim berjuluk Laskar Wong Kito, Rahmad Darmawan mengajukan pengunduran diri.

Hal itu dibuktikannya dengan melayangkan surat kepada pihak manajemen Sriwijaya FC, Kamis (26/07/28). Surat pengunduran itu sendiri diterima oleh sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid.

“Siang-siang (surat datang) melalui Sekretaris Tim, Hendri Rizal,” kata Faisal Mursyid dilansir dari Tribunsumsel.com.

Pasca menerima surat pengunduran diri sang pelatih, Faisal tak ingin memberi banyak statemen dan lebih memilih menyerahkan sepenuhnya kepada pihak manajemen Sriwijaya FC.

“Selanjutnya akan kita laporkan ke pimpinan,” tambah Faisal.

Sementara Direktur Kompetisi PT SOM, Augie Bunyamin mengaku sudah mengetahui bahwa kemarin RD sudah melayangkan surat pengunduran diri mantan pelatih Arema itu kepada manajemen SFC.

“Kita sudah terima suratnya yang berisi bahwa tanggal 25 Juli RD sudah mengundurkan diri.”

“Beliau mengatakan panjang lebar dalam isi surat bahwa per tanggal 25 sudah tidak di SFC lagi,” kata Augie.

Lebih lanjut Augie mengatakan bahwa manajemen akan segera melaporkan masalah tersebut pada Direktur Utama PT SOM H Muddai Madang. Saat ini Direktur Utama sedang berada di Kota London, Dan kemungkinan hari ini akan datang.

“Insya Allah besok (hari ini) ada disini,” pungkas Augie.

Sebelumnya pihak manajemen Sriwijaya FC harus kehilangan 9 pemain andalannya karena masalah tunggakan gaji, tiga diantaranya yakni Hamka Hamzah, Makan Konate dan Alfin Tuasalamony telah “diselamatkan” oleh Arema FC. Dengan kondisi separating saat ini, bisa dipastikan langkah tim yang identik dengan kostum kuning-kuning itu akan semakin berat.

Komentar

komentar