Foto: striker.id

STRIKER.ID – Persib Bandung mampu menahbiskan dirinya menjadi juara paruh musim setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-3 di stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (26/7).

Empat gol Persib Bandung dicetak oleh Supardi menit 5 dan 22 serta Ghozali menit 53 dan 81. Sementara tiga gol Persebaya dicetak oleh Ricky Kayame menit 57, Fandi Eko menit 64 dan David da Silva menit 88.

Hasil ini membawa Persib Bandung menempati puncak klasemen sementara dengan poin 29 sekaligus membawa tim berjuluk Maung Bandung ini menjadi juara paruh musim.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Mario Gomes mengaku bangga dengan yang telah diberikan oleh para pemain meski saat pertandingan sempat unggul 3-0 dan kemudian skor akhir 4-3.

“Saya bangga kepada pemain Persib meski skor tadi sempat terkejar dari 3-0 hingga 4-3. Saya bilang ke mereka harus maksimal agar bisa di puncak saat pertengahan musim,” paparnya saat sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Meski mampu meraih juara paruh musim namun pelatih asal Argentina ini tak ingin fokus pada hal tersebut sebab yang paling penting menurut Mario Gomez adalah permainan tim yang terus meningkat dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain.

“Yang penting bagi saya adalah permainan kita terus meningkat karena itu yang penting, bukan juara paruh musimnya,” tandas mantan pelatih Johor Darul Ta’zim ini.

Komentar

komentar