STRIKER.ID – Klub penghuni runner up Barito Putera bertekad untuk bisa kembali ke tren kemenangan di laga perdana putaran kedua, setelah dalam dua laga kandang sebelumnya mereka hanya meraih hasil imbang.

Hal tersebut ditegaskan pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago jelang menghadapi Madura United di Banjarmasin, Sabtu (27/7/18). Menurutnya, kini Barito sudah lebih baik, dan siap mengamankan tiga poin.

“Sekarang kita buka lembaran baru di putaran kedua. Kami punya banyak data dan informasi  17 klub yang ada, termasuk juga Madura United. Bagaimana kekuatan dan kelemahan mereka, kami sudah paham,” ulas Jacksen.

Baca juga:

foto: pinggirlapangan.com

Sementara dari kubu tim tamu, Madura United, pelatih Gomes de Oliviera juga mengaku sudah sangat siap untuk bisa mengambil poin dari Barito. Bukan sekedar satu, namun pelatih asal Brasil tersebut bertekad merebut tiga poin penuh.

Apalagi, dalam dua laga tandang terakhir, Madura United belum terkalahkan, dan meraih dua poin, hasil imbang dari PSIS Semarang dan Persela Lamongan.

“Persiapan kami sangat bagus. Kami ingin bisa meneruskan tren positif away. Jika sebelumnya kami hanya bermain imbang, kali ini kami yakin bisa menang. Kerja keras dan kolektivitas anak – anak akan membuktikannya,” tegas Gomes  di Banjarmasin, Jumat (27/7/18).

Komentar

komentar