Photo: striker.id/ Srdjan Ostojic

STRIKER.ID– Setelah tampil apik dibawah mistar gawang kala diturunkan melawan Sriwijaya FC pekan lalu, penjaga gaamwang asing Arema FC, Srdjan Ostojic harus menelan pil pahit saat gawangnya di bombardir barisan penyerang Mitra Kukar dengan 4 Gol pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 2018, Jumat (27/07/18) kemarin sore.

Banyak ekspektasi berlebih dari kalangan pendukung terhadap penampilan sang kiper, karena suporter hanya melihat disatu pertandingan saja, dan lawan yang dihadapi oleh skuat singo edan yakni Sriwijaya FC merupakan tim yang sedang dirundung masalah.

Meski pada pertandingan melawan Mitra Kukar Sabtu (27/07/18) kemarin kondisi tuan rumah ditinggal 7 Pemain andalannya, namun cara mereka bertanding diluar dugaan. Mereka mampu membuat repot lini belakang Arema FC hingga membuat skuat Singo Edan kocar kacir.

Tekanan Arema untuk menang dilaga terakhir mereka di putaran pertama Liga 1 kemarin dimanfaatkan betul oleh sang tuan rumah.

Khususnya untuk Srdjan Ostojic kemungkinan besar dia tidak tahu banyak statistik para penendang spesialis dari Mitra Kukar hingga dirinya tak mampu mengatasi kondisi itu. Atau kemungkinan besar ia “terlalu pede” mengingat pekan sebelumnya ia dipuja puja oleh sang pelatih dengan memberi nilai 9 untuk penampilannya.

Melihat Oki sapaan karib Ostojic tampil kurang prima, pelatih Arema, Milan Petrovic, melihat ada kesalahan yang dilakukan sang kiper, kendati demikian ia mencoba untuk membela anak asuhnya.

“Terkadang memang pemain bisa saja melakukan hal seperti itu (blunder). Namun, saya berharap semua bisa melakukan perbaikan di pertandingan selanjutnya,” harap Milan dilansir dari bola.com.

Ostojic sendiri didatangkan ke bumi Arema oleh Milan Petrovic karena menilai deretan kiper lokal Arema sering melakukan kesalahan. Terutama dalam hal keputusan mengambil bola. Namun justru hal tersebut kini dialami sendiri oleh Ostojic dalam pertandingan keduanya terakhir di putaran pertama di Liga 1 2018 musim ini

 

Komentar

komentar