STRIKER.ID – Salah satu punggawa Persiba Balikpapan, Ikhfanul Alam mengalami kejadian tidak mengenakkan saat membela Beruang Madu melawan Madura FC dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia pekan ke-11 wilayah timur di Stadion A Yani, Panglegur, Sumenep, Jawa Timur, Senin (30/7).

Baca Juga

Kejadian tersebut yakni berupa pemukulan rahang kiri oleh salah satu tim medis pengangkat tandu. Hal itu terjadi usai laga berakhir.

Kabar tidak mengenakkan tersebut dilontarkan oleh pihak Persiba dalam akun official instagram klub. Dalam pernyataannya pihak Beruang Madu berharap agar kedua pihak yang berseteru tersebut bisa duduk bersama untuk membicarakan permasalahan tersebut dengan baik.

Hal tersebut dikarenakan selama tim Beruang Madu berada di Tanah Garam sudah dijamu dengan baik oleh Panpel.

“Usai pertandingan Madura FC vs Persiba, Senin (30/7) sore tadi, salah satu pemain kami, Ikhfanul Alam mendapatkan insiden yang kurang menyenangkan, yakni
rahang kirinya dipukul oleh salah satu tim medis pengangkat tandu,” ungkap Persiba.

“Namun, Tim Persiba menanggapi hal tersebut dengan kepala dingin dan menginginkan agar pihak panitia pelaksana atau pihak keamanan membawa pelaku dan duduk berbicara empat mata untuk menyelesaikan permasalahan. Karena, selama Tim Persiba tiba di Sumenep hingga saat ini, pihak LO dan panitia pelaksana sangat dijamu dengan ramah dan baik,” imbuhnya.

Sementara itu, Persiba sendiri bakal menjamu Madura FC pada 4 Agustus mendatang. Pihak Persiba pun menghimbau agar kejadian serupa tidak sampai terulang lagi.

“Sabtu (4/8) nanti, giliran kami yang akan menjamu Madura FC. Tim pun menghimbau agar kejadian di Madura tidak terjadi di Batakan karena selama di Madura, pelayanan LO sangat ramah dan baik.┬áBalas dengan prestasi dan permainan yang maksimal,” tutup mereka.

Usai pertandingan Madura FC vs Persiba, Senin (30/7) sore tadi, salah satu pemain kami, Ikhfanul Alam mendapatkan insiden yang kurang menyenangkan, yakni rahang kirinya dipukul oleh salah satu tim medis pengangkat tandu. Namun, Tim Persiba menanggapi hal tersebut dengan kepala dingin dan menginginkan agar pihak panitia pelaksana atau pihak keamanan membawa pelaku dan duduk berbicara empat mata untuk menyelesaikan permasalahan. Karena, selama Tim Persiba tiba di Sumenep hingga saat ini, pihak LO dan panitia pelaksana sangat dijamu dengan ramah dan baik. Sabtu (4/8) nanti, giliran kami yang akan menjamu Madura FC. Tim pun menghimbau agar kejadian di Madura tidak terjadi di Batakan karena selama di Madura, pelayanan LO sangat ramah dan baik. Balas dengan prestasi dan permainan yang maksimal. Tetap semangat, "Beruang Madu". #kamipersiba #persibabangkit #dlmd

A post shared by Persiba Balikpapan (@persibafc_media) on

Sementara itu dalam laga tersebut dimenangkan oleh Madura FC yang menekuk Persiba Balikpapan dengan skor 2-1.

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar